Tips gokil saat ketahuan "nyontek"


Sebelumnya, mungkin tips kaya ginian udah sering di bahas, tapi di sini ada beberapa tips yang agak gokil bahkan sedikit ekstrim coy.

Ini sebenernya cuman ide iseng aja, soalnya ada temen cerita dia ketauan nyontek

Oh iya sedikit info, sikap pertama yang kita tunjukkan saat kita ketahuan nyontek itu 99% menentukan hukuman yang akan kita terima

1. Stay Cool
Semua perjuangan kamu akan sia-sia tanpa percaya diri dan berani mati, kamu harus tetap stay cool saat ketahuan nyontek, inget jangan tunjukkan bahwa kamu sudah dikalahkan oleh sang PENGAWAS [apalagi bapak2 pnya kumis tebel] kurangi gerak-gerik yang mencurigakan, jangan berkeringat berlebih (yang nantinya bisa membuat seisi kelas mencium bau badan anda, kan malu!)

2. Buang barang bukti
Kalo kamu suka baca buku detektif pasti sudah ngerti. Buang semua barang yang nantinya bisa memberatkan persidangan kamu! Seperti contekan kecil yang mungkin kamu sembunyikan. Kalau kamu mencontek dari HP hapus SMS contekan yang anda dapat dari teman, atau hapus file yang berisi contekan lainnya, atau dalam keadaan terdesak dimana PENGAWAS mendatangi kamu banting HP nya! Dalam situasi ini PENGAWAS akan kaget saat melihat orang aneh yang tiba-tiba membanting HPnya sendiri (apalagi hp ny BlackBerry), manfaatkan situasi ini untuk membuat alibi seperti HP kamu licin kena kecap (emang ada kecap di saat ujian ya?). hahaha.. > jangan trlalu serius baca.<

3. Selalu cari kambing hitam
Tips ini berlaku apabila kamu kerjasama, atau saat kamu sudah tidak bisa berpikir dan berniat menjatuhkan orang lain,, inget saat ketahuan kerjasama selalu buat alibi yang meberatkan teman menyontek kamu, jatuhkan kesalahan padanya buat seakan-akan dia adalah orang yang memaksa kamu menyontek, kambing hitam juga bisa di pakai untuk mengalihkan Bapak PENGAWAS yang berkumis Tebal, Contohnya yaitu pada kasus berikut :
{Pengawas melihat Budi yang gerak geriknya mencurigakan & berniat mendatanginnya}
Budi : { sadar kalau di perhatikan pengawas } “ Woi Rudi ! sialan loh nyontek yah !! Rudi : {Kaget} “ Ha...???
Budi : “Pak pengawas ,, Rudi nyontek..!!!
Rudi : “WTF...!!”
Ini adalah trik bejat,, kotor,, keji tidak kenal moral, tidak berprikemanusian,, namun JITU ABIZzz..

4. Taktik All for One and One for All
Taktik ini digunakan saat kamu sudah ketangkap basah nyontek sama Pengawas namun ga mau dihukum sendiri. Caranya adalah panggil nama teman anda secara asal yang ada diruangan, lalu bilang ke pengawas kalo dia juga nyontek supaya dia juga dihukum bersama anda

5. Taktik Distraction
Sebenarnya taktikinih udah di bahas di bagian sebelumnya, dimana contohnya adalah banting HP barang bukti supaya prhtian si Pengawas teralihkan. Kunci dari trik ini adalah koordinasi waktu !! jangan sampai telat atau pun trlalu dini dalam mengeluarkan tipuan.
Contohnya pengalih perhatian yaitu :
1.    Banting HP.
2.    Tusuk urat nadi dengan pulpen atau pensil { supaya dikira epilepsi }
3.    Beranjak dari kursi lalu menari gk jelas { disangka kesurupan }
4.    Sok-sok pingsan ke { you know lah }
5.    Makan penghapus { cari penghapus yang lulus dari tinjauan DEPKES & sudah brsertifikat  { SNI }

6. Tips terakhir
Tips terakhir adalah tips yang paling disarankan oleh gw karena ini yang paling tipikal dan paling manjur. Banyak orang menggunakan cara ini karena mudah pas dan ga banyak syarat. Bisa dilakukan semua umur dan ga perlu bimbingan orangtua, nah yang harus anda lakukan adalah...    PASRAH

Kayaknya segitu aja deh, tapi meski dibuat asal bukan berarti tips & trik diatas ga bisa dipake. Ada beberapa yang masuk logika kok.. Sorry ya kalo ada salah-salah kata tapi intinya kalo nyontek tuh Have Fun aja, jangan bawa tegang.

Penulis : Algi Andana ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Tips gokil saat ketahuan "nyontek" ini dipublish oleh Algi Andana pada hari Senin, 30 April 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Tips gokil saat ketahuan "nyontek"
 

0 komentar:

Posting Komentar